Jumat, 13 Februari 2009

AKU RINdu dg seseorang....

mau tau sapa....?????

namanya ERlanGGa...., MAriSa,, dan kk ku AlusTina


tapi saat ini yg paling aku rindu ialah ERlangga,,
adik cowok....
dia,, dia seseorang adik aku....
yg telah dipanggil kembali oleh TUHAN...
mengapa aku rindu.....
karena aku tak pernah Tau Raut dan bentuk wajh nya itu ...
karena dia dipanggil saat dya msh kecil....
dan aku pun wktu itu msh kecil....
jd diriku tak sempat liat wajah imutnya...
aku merindukan dya....
aku ingin tuhan mempertemuan aku
walau pun itu hanya dlm mimpi.....

DIk......
KK riNdu kamU
kaU dengar itu kan.....

KK ingin cium kamu......
meluk kamu....

kk ingin pergi berdua dg mu....
bergaya rock N Roll PAlsu saat ini.....
gila2 an bersama mu,,
jika kau msh ada pst kk kan bahagia,
bersama2 dg mu.....
cari wanita......
mau kan.... mau,,,,,mau,,mau

tapi itu cuma mau kk mu ini,,
waktu tak mungkin untuk kk putar...
dan kk pun tak mau menyalahkan maha Pencipta......

YG pst KK rindu kamu....
Hadir la unTuk kk Wlau hanya sesaat....
walaupuN kita tak Bisa Bersama Di dunia...
kk ingiN bersama kalian di akherat.......

LUph U muAaaachhhhh..............................

1 komentar: