Jumat, 13 Februari 2009

aku....
siapa akU....

aq seorang yg hanya ingin menemukan ketulusan cinta n kasih syg...
tapi kenapa semua itu belum bisa aku temukan.....
jika memang dia cinta dan syg aku....
kenapa dia musti dg yg lain.....

tapi gak ap2.....
ini lah cinta...
mungkin dya bukan milik ku
dan mungkin aq tak pantas untuk ny....

aku ykni dibalik semua ini ad hikmah....
tuhan itu maha adil dan bahkan maha segalanya......

percaya lah pd nya....

ingat la jg kamu mendewakan cinta...
karena cinta bukan segalanya.....
apalagi hanya cinta dr seorang pacar...
cinta i lah org tua mu, tuhan mu...
itu yg pantas untuk kau cinta i.....

Tuhan itu adil mament....
mungkin saat ini kau hanya di uji seberapa
sabar diriku,,,,,
terimakasih tuhan itu artinya kau syg pada hamba mu ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar